Tugas Softskill

thank's for everythink have you given God . .


Buat kalian, seberapa besar sih arti kehadiran seorang ibu…? Apa hanya seorang wanita yang melahirkan kita dan membesarkan kita selama ini…? Wew.. kalo gitu,,, betapa kejamnya kalian.. Apa kalian tau, betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan anaknya…?

Ingatkah waktu kecil dulu ibu yang selau menemani kita ketika pergi, kita yang dulu lemah, dan ibu yang membimbing kita menjadi seperti sekarang. Sadarkah kalian bahwa seorang ibu sangat sabar.

Apa ibu pernah marah ketika kita jalan dengan kekasih kita…? Kalaupun ibu marah, ibu biasanya lebih selektif memilih pasangan buat anaknya. Karena ibu gk mau anaknya jatuh ketangan yang salah, ibu ingin yang terbaik buat kita.

Apa ibu pernah sedih saat kita sudah menikah dan tidak tinggal serumah lagi…? Kalau memang ibu menagis disaat kita menikah, itu karena ibu bahagia.

Apakah ibu pernah marah kalau kita tidak bisa menjadi seorang dokter…?
Apakah ibu marah ketika kita dapat nilai ujian jelek…? Taukah kalian, kalau dibalik itu semua seorang ibu menyalahkan dirinya sendiri, ibu merasa gagal dalam mendidik anak-anaknya.

Sadarkah kalian kalau ibu selalu mengenang masa-masa indah saat kita kecil, saat kita bermain bersamanya, dan pada saat kita sudah mulai besar kita malah lebih sering meninggalkan beliau sendirian dirumah. Sadarkah kalian kalau ibu merasa kesepian…? Apa ibu protes dengan semua itu…?

Coba deh kalian renungin….
Apa yang sudah kita lakukan buat membahagiakan ibu…?


Sedikit corat-coret buat kalian:

*Berikanlah kasih sayang selama ibu kita masih hidup, karena gak ada artinya kita memberikan tangisan pada saat ibu berangkat, karena ibu gak akan bisa melihat itu.

Luv u mom . . .

0 comments: