Tugas Softskill

thank's for everythink have you given God . .

Resensi film
ALEXANDRIA


Bagas gunawan, 23 tahun, sudah lama memendam rasa suka kepada Alexandria, gadis manis eskpresif bermata bulat indah. Hanya saja bagas tidak berani untuk menyatakan isi hatinya kepada Alexandria. Dia lebih memilih diam dam membiarkan Alex berpacaran dengan laki-laki lain.
Bagi Alex, Bagas adalah pendukung setianya, Orang yang selalu siap membantunya. Dan tidak pernah lebih dari itu, sebab bagas tidak pernah mengatakan apapun tentang isi hatinya. Rafi Primasto adalah sahabat bagas sejak duduk di bangku SD dan dikenal sebagai playboy.
Hidup pun terus berjalan, sampai suatu malam Rafi memaksa mengajak bagas jalan, dengan gugupnya Rafi menyampaikan sebua kabar di tempat biasa mereka berkumpul. Kabar itu membuat bagas sangat terpukul. Rafi menyampaikan bahwa dia akan bertunangan dengan Alex dan akan menikah tahun depannya. Bagas kesal mendengarnya seakan tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Bagas berupaya memisahkan Rafi dengan Alex, dengan bantuan Dinarhadi seorang wanita yang paling lama di pacari Rafi.
Sampai pada suatu ketika, rencana bagas yang telah berhasil memisahkan Alex dengan Rafi terungkap sudah. Dan akhirnya, Alex memilih Rafi dan Bagas pun merelakan Alex dengan Rafi. Selain itu bagas juga membelikan dua tiket pesawat untuk Rafi dan Alex pergi ke Alexandria. Dan cinta mereka tumbuh kembali di negara itu.

0 comments: